KADES SITI ZAINAB RAJIN BLUSUKAN

Mandalahurip – Kepala Desa (Kades) Mandalahurip, Siti Zainab, terus blusukan ke lapangan. Hal ini dilakukan untuk melihat bagaimana kondisi pembangunan-pembangunan yang didanai oleh Dana Desa yang menjadi prioritas usulan.
Siti Zainab bersama Babinsa langsung blusukan ke Kampung Mekarhurip, Ciomas dan Mekarwangi. Dia mendatangi pembangunan rabat beton jalan desa dan rabat beton jalan setapak yang berlokasi di tiga Dusun. Siti Zainab mengatakan, salah satu proses pelaksanaan pembangunan harus teruji akan mutu dari hasil pekerjaan. Sebab, setiap kegiatan pembangunan harus sesuai dengan ketentuan yang disepakati. “Untuk pembangunan jalan yang menjadi prioritas usulan, kami akan berusaha membantu untuk merealisasikan,” katanya.

Dia menambahkan, Pemerintah Desa akan terus membantu namun mengutamakan yang lebih penting terlebih dahulu, seperti membangun poros jalan Desa.
Sebab, ruas pembangunan jalan desa yang mencapai panjang 10 kilo meter dengan kondisi rawan erosi tidak mungkin bisa dilakukan secara sekaligus.

Facebook Comments

mandalahurip

Mandalahurip adalah sebuah nama pemerintahan desa yang terletak di Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Mungkin Anda juga menyukai