HASIL AKHIR PERTANDINGAN PUTRA MEKARHURIP VERSUS PUTRA MEKARWANGI

Mandalahuripnews – Tuntas sudah perjuangan Putra Mekarhurip dalam final pertandingan sepak bola dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 tahun 2017, Minggu (30/07/2017). Akhir petualangan tim berjuluk Ancik itu pun terasa spesial karena sukses mengamankan gelar sebagai juara secara berturut-turut.

Pada final pertandingan sepak bola kali ini kembali mempertemukan tim Putra Mekarhurip dengan Putra Mekarwangi. Duel ini menjadi laga final beruntun bagi kedua tim yang akan berlangsung di lapangan sepak bola Leuwi Astana – Mulagamang.

Pada laga ini Putra Mekarwangi membawa misi ingin membalas kekalahan dari Putra Mekarhurip sebagai juara bertahan. Sejak awal babak pertama kedua tim bermain apik dan terbuka saling menyerang terbukti menit ke 35, 50, 74 dan menit ke- 83 tercetak empat gol ke gawang Putra Mekarwangi dan bertahan kedudukan 4 – 0 sampai pluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Tim berjuluk Ancik ini memang menang dalam penguasaan bola dan tampil menyerang mendobrak pertahanan Puta Mekarwangi. Tercatat, 58% penguasaan bola milik putra Mekarhurip. Empat gol tanpa balas tim Putra Mekarhurip yang dilesakan ke gawang Putra Mekarwangi diantaranya dicetak oleh Dede Iskandar satu gol dari titik penalti pada babak pertama dan Bebin Sansan tiga gol dibabak kedua.

Facebook Comments
About mandalahurip 40 Articles

Mandalahurip adalah sebuah nama pemerintahan desa yang terletak di Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.