Komunitas Budaya Mandalasekar menghadiri undangan Workshop Fasilitasi Komunitas Budaya di Masyarakat dan Revitalisasi Desa Adat

Ketua Komunitas

Mandalahuripnews – Komunitas Budaya Mandalasekar Desa Mandalahurip Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya, menghadiri dan mengikuti Undangan Workshop Fasilitasi Komunitas Budaya di Masyarakat dan Revitalisasi Desa Adat yang diselenggarakan oleh Direktorat Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan Tradisi, Hotel Grand Ambarrukmo, Jl. Laksda Adisucipto, Yogyakarta, (21/09).

Acara workshop tersebut diikuti oleh beberapa komunitas budaya dan desa adat se-indonesia. Adapun perwakilan dari komunitas budaya mandalasekar diwakili oleh Bapak Ade Sopandi, (ketua komunitas).

“Acara workshop ini merupakan yang pertama kalinya yang diikuti komunitas kami, mudah-mudahan banyak manfaatnya sehingga kami bisa berkarya terus dalam melestarikan budaya”, ujar Bapak Ade Sopandi, ditemui sebelum acara workshop dimulai.

Facebook Comments
About mandalahurip 40 Articles

Mandalahurip adalah sebuah nama pemerintahan desa yang terletak di Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.