Komunitas Seni Calung Mandala Sekar Ikut Berpartisipasi Dalam Acara Peresmian Desa Broadband Terpadu Di Desa Mandalamekar Kawasan Pancamandala

Komunitas Seni Calung Mandala Sekar berpartisipasi aktif dalam acara Peresmian Desa Broadband Terpadu yang bertempat di Desa Mandalamekar kawasan Pancamandala yang langsung di resmikan oleh 2 Mentri sekaligus,  yaitu KEMENDES dan KEMKOMINFO.

Menurut ketua Komunitas seni Calung Mandala Sekar Ade Sopandi menuturkan bahwa suatu kehormatan bagi kami bisa berpartisipasi aktif  menjadi pengisi acara di acara Nasional ini seperti ini yang di hadiri 2 Mentri sekaligus,  Staf Ahli Kepresidenan beserta Bupati Tasikmalaya bapak Uu Ruzhanul Ulum.

Aksi panggung komunitas seni Calung Mandala Sekar dalam acara Peresmian Desa Broadband Terpada di Desa Mandalamekar Kawasan Pancamandala.       

Komunitas Seni Mandala Sekar merupakan perwakilan kesenian yang ditampilkan dari Desa Mandalahurip,  dan tidak hanya kesenian dari Desa Mandalahurip saja yang ditampilkan dalam acara tersebut,  juga ada kesenian tradisional yang di tampilkan dari anggota Desa kawasan Pancamandala yang lainnya,  seperti Desa Kertarahayu, Desa Mandalamekar, Desa Ciwarak dan Desa papayan.

 

 

 

 

 

Facebook Comments