Kerajinan Makanan Ringan Rumahan yang lezat dan Nikmat Juga Irit Dompet

Kerajinan makanan ringan rumahan yang lezat dan nikmat ini berada di daerah kp Mekarwangi 002/001 Desa Mandalahurip tepatnya di rumah bapak asep (obat)  dan ibu upit, mereka adalah pasangan suami istri yang punya ide untuk merintis bisnis makanan ringan tersebut.

4 tahun yang lalu mereka membuat makanan kecil-kecilan dan di jual dari rumah kerumah di sekitar kp mekarwangi.   benar saja,  usaha mereka membuahkan hasil yang awalnya di pasarkan dari rumah kerumah dan sesudah masyarakat merasakan kenikmatan makanan yang di buat oleh bapak asep obat dan ibu upit banyak masyarakat yang memesan dan datang langsung ke rumah bapak asep obat untuk sekedar buat makanan di rumah juga tak sedikit yang di bawa untuk oleh-oleh.

Proses pembuatan makanan ringan produksi bapak asep obat

Pak asep obat menerangkan bahwa hasil yang di rasakan sekarang ini adalah bantuan dari anak istrinya yang setiap hari selalu membantu produksi makanan ringan buatannya ini dan di tambah dengan karyawannya yang berjumlah 1 orang,  dan pak asep obat mempunyai impian supaya makanan ringan buatannya ini tetap ada di hati para pelanggannya.

Adapun aneka makanan ringan yang di buat di rumahnya ini adalah Baketrak,  Rangining, Keripik pisang,  Keripik singkong,  Dapros, dan sale. Selain makanannya enak,  juga harganya terjangkau dan yang pasti bikin irit dompet.

Aneka makanan ringan yang di jual dan di produksi oleh keluarga bapak asep obat

Bagi anda yang berminat atau penasaran dengan makanan ringan ini,  anda bisa datang langsung ke alamat rumah produksi bapak asep obat atau bisa menghubungi nomor Whatsapp  089625368673.

 

Facebook Comments