GOTONG ROYONG PENGECORAN DAK MESJID JAMIE AL-KHOERIYYAH

Mandalahuripnews – Ratusan  warga masyarakat melaksanakan pengecora dak Masjid Al-Khoeriyyah Dusun Mekarhurip Desa Mandalahurip, Senin (26/03).

Kegiatan pengecora dak Masjid Al-Khoeriyyah Dusun Mekarhurip Desa Mandalahurip, (foto:beynarayan)

Masjid merupakan pusat sentral peribadatan umat muslim yang kita tahu sejak dari dulu, sehingga berdirinya masjid adalah sebuah hal yang penting ditengah-tengah masyarakat khususnya lingkungan masyarakat muslim.

Menurut Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Khoeriyyah, Abdul Kadir, mengatakan kegiatan pembangunan pengecoran dak masjid ini bersumber dari dana hasil swadaya masyarakat.

Dari kegiatan tersebut tampak nilai gotong-royong warga Dusun Mekarhurip masih sangat terjaga. Bentuk gotong-royong tersebut tercermin dari banyaknya antusias partisipasi perempuan dan sumbangan dari masyarakat berupa dana, barang/material, tenaga, atau dalam bentuk lainnya. Dari kegiatan tersebut diharapkan pembangunan  Masjid Jami Al-Khoeriyyah cepat selesai dan dapat memupuk rasa kebersamaan serta gotong-royong masyarakat Dusun Mekarhurip. Pihak pengurus Masjid Jami Al-Khoeriyyah mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap masyarakat dan pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pembangunan masjid ini.

 

Facebook Comments
Posted in Berita, Lingkungan.