MUSRENBANGDes dan RKPDes dibuka resmi Camat Jatiwaras

Mandalahuripnews – Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) dan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Desa Mandalahurip Tahun 2018 telah dilaksanakan, Kamis, 11 Oktober 2018.

Musyawarah ini dihadiri Camat Jatiwaras, Drs. H. Enong Mawardi Yazid, yang sekaligus membuka acara kegiatan musyawarah, Babinsa, Empud Saripudin, Staf Tantrib, Ruhimat, dan Pendamping Dana Desa, Gunawan.

Para tamu undangan dan peserta MUSRENBANGDes. (foto:beynarayan)

“saya cukup merasa puas akan semua kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan, agar dipertahankan dan ditingkatkan”, ujarnya.

Dia, juga mengevaluasi pembangunan yang telah dilaksanakan diwilayah mandalahurip serta memaparkan tahap-tahap rencana pembangunan dan tata cara menyusun administrasi sekaligus menyinggung tentang bantuan ayam dalam sambutannya.

“alhamdulillah, dari 39 (tiga puluh sembilan) kecamatan se-kabupaten tasikmalaya, hanya 5 (lima) kecamatan yang mendapat bantuan ayam ini, termasuk kecamatan jatiwaras anu teu disangka-sangka”, sambungnya.

 

Facebook Comments

mandalahurip

Mandalahurip adalah sebuah nama pemerintahan desa yang terletak di Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Mungkin Anda juga menyukai