Tokoh berpengaruh di Desa Mandalahurip meninggal dunia

Mandalahuripnews – Seorang Anggota BPD Desa Mandalahurip, Dion Rusdiana, meninggal dunia sesampai dirumahnya setelah pulang kerja bakti/gotong royong pengecoran jalan desa yang berlokasi di Kedusunan Mekarhurip, pada hari Selasa, 2 Oktober 2018 sekitar pukul 10.45 WIB.

alm. Dion Rusdiana (foto diambil pada saat Upacara HUT RI 73)

Almarhum meninggal dunia di rumahnya yang terletak di Kampung Mekarhurip, RT. 01, RW 02, Desa Mandalahurip, Kecamatan Jatiwaras. Sebelum meninggal, almarhum diketahui hanya mengeluh sakit didada pada saat melakukan kegiatan gotong royong.

“Ya betul, beliau (Dion) meninggal dunia. Beliau meninggal sekitar pukul 10.45 WIB, dan disemayamkan pada pukul 22.00 WIB, dilokasi TPU Dusun Mekarhurip” tutur Sekretaris Desa Mandalahurip, Herman Nasruddin, Rabu (3/10/2018).

Semasa hidupnya, tercatat sebagai Anggota BPD Desa Mandalahurip mulai tahun 2007 s/d 2018. Dia juga seorang tokoh/figur yang tegas dan berpengaruh di Desa Mandalahurip.

“Sebelumnya beliau juga pernah jadi bagian dari pengurus PUAP (Pengembangan Usaha Agribisnis Pedesaan), Desa Mandalahurip,” terangnya.

Facebook Comments
Posted in Berita, Kabar Desa and tagged , , , , .