Pemerintah Desa Mandalahurip Mengucapkan Bela Sungkawa atas Jatuhnya Pesawat Lion Air

Mandalahuripnews – (29/10/18) Pesawat udara Lion Air JT610 tujuan Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Pesawat jenis Boeing 737-8 Max dengan nomor penerbangan JT 610 milik Lion Air hilang kontak sekitar pukul 06:33 WIB. Pesawat yang terbang dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandar Udara Depati Amir di Pangkal Pinang terakhir tertangkap radar pada koordinat 05 46.15 S – 107 07.16 E Kordinat ini berarti ada di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Pesawat ini membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 Pilot dan 5 FA. Dikutip dari tribunnews.com

pesawat yang jatuh ini bertipe boeing 737 Max 8.

Menanggapi kecelakaan tersebut pemerintah Desa Mandalahurip mewakili seluruh masyarakat desa mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada seluruh korban mudah mudahan seluruh korban yang meninggal diterima amal ibadahnya oleh Alloh swt dan tidak lupa juga untuk keluarga yang ditinggalkan senantiasa diterima kesabaran dan ketabahan. (Ijad).

Facebook Comments
Posted in Berita and tagged , , .