Pemerintah Desa Mandalahurip Mengucapkan Bela Sungkawa atas Jatuhnya Pesawat Lion Air

Mandalahuripnews – (29/10/18) Pesawat udara Lion Air JT610 tujuan Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Pesawat jenis Boeing 737-8 Max dengan nomor penerbangan JT 610 milik Lion Air hilang kontak sekitar pukul 06:33 WIB. Pesawat yang terbang dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandar Udara Depati Amir di Pangkal Pinang terakhir tertangkap radar pada koordinat 05 46.15 S – 107 07.16 E Kordinat ini berarti ada di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Pesawat ini membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 Pilot dan 5 FA. Dikutip dari tribunnews.com

pesawat yang jatuh ini bertipe boeing 737 Max 8.

Menanggapi kecelakaan tersebut pemerintah Desa Mandalahurip mewakili seluruh masyarakat desa mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada seluruh korban mudah mudahan seluruh korban yang meninggal diterima amal ibadahnya oleh Alloh swt dan tidak lupa juga untuk keluarga yang ditinggalkan senantiasa diterima kesabaran dan ketabahan. (Ijad).