Bumdes Mandalahurip Membuka Pelayanan Perbankan Bekerjasama Dengan Bank BRI

Mandalahurip.desa.id

Setelah berjalannya unit usaha peternakan ayam petelor arab, dalam rangka perluasan usaha, Bumdes Mandalahurip sejak awal September 2018 telah membuka unit usaha dibidang pelayanan perbankan BRILink bekerjasama dengan bank BRI sebagai upaya memfasilitasi kegiatan perbankan masyarakat Desa Mandalahurip.

Brilink Bumdes Mandalahurip

Dengan adanya fasilitas tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat dam bertransaksi tarik tunai masyarakat, dimana sebelumnya masyarakat Mandalahurip jika berhubungan dengan perbankan harus menempuh jarak belasan kilometer dengan kondisi jarak yang sulit. Dimana transaksi perbankan biasanya mengeluarkan ongkos sampai Rp.50.000 untuk transport sekarang bisa hanya Rp. 5.000 s/d Rp. 10.000 tergantung jenis transaksinya.

“kami menghanturkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung, terutama pihak BRI semoga kedepan bisa terjalin kerjasama yang lebih baik dan bermanfaat,” tutur Ketua Bumdes Mandalahurip, Tutus Suryadi, saat ditemui di kantor Badan Usaha Milik Desa (BUMADES) Panca Mandala, Senin 29/10/2018.

Facebook Comments
Posted in Bulletin and tagged , , , , , .