Wujud Kedekatan dengan Pemerintah Desa dan Masyarakat Camat Jatiwaras

Mandalahurip – Camat Jatiwaras, Drs. H. Enong Mawardi Yajid, sering menyambangi 11 Pemerintahan Desa (Pemdes) yang ada diwilayah Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya. Hal ini merupakan sebagai ajang silaturahim dengan pemerintah desa (Pemdes) dan tokoh masyarakat.

Camat Jatiwaras, Drs. H. Enong Mawardi Yajid, memonitoring pelaksanaan pengerjaan jembatan gantung di Dusun Mulagamang Desa Mandalahurip Kecamatan Jatiwaras.

Beliau, H. Enong Mawardi Yajid, sudah sangat dikenal sebagai sosok aktif, punya semangat ekstra, rilek dan rajin mendampingi desa-desa agar kerja bisa optimal. Banyak hal yang patut ditauladani, terutama dalam menyiapkan hal-hal berkaitan dengan anggaran publik.

Sebagai wujud kedekatanya dengan pemerintah desa dan masyarakat, beliau sering melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan infrastruktur guna memastikan anggaran yang dikucurkan ke desa dapat terserap dan dilaksanakan dengan baik.

“Pemerintah sudah memberikan banyak bantuan, dan itu hendaklah dipelihara agar manfaatnya dapat dirasakan masyarakat banyak,” pesannya pada kesempatan monitoring pengerjaan jembatan gantung di Dusun Mulagamang Desa Mandalahurip, Sabtu (29/9/18). [bey]

Facebook Comments
Posted in Majalah Desa and tagged , .