Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Dipimpin Langsung Camat Jatiwaras

Mandalahurip.desa.id – Dengan tetap semangat yang menjadi ciri khasnya Camat Jatiwaras, Drs. H. Enong Mawardi Yajid, selalu melakukan monitoring dan evaluasi (MONEV) pembangunan-pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan di wilayah Desa Mandalahurip.

Kegiatan monitoring ini bertujuan dalam rangka mengamati perkembangan pelaksanaan rencana, mengidentifikasi serta mengantisipasi permasalahan yang timbul dan/atau akan timbul untuk dapat diambil tindakan sedini mungkin. Hasil akhirnya adalah Pelaporan.

Camat Jatiwaras, H. Enong Mawardi Yajid, berdiskusi bersama Ketua RT dan tokoh masyarakat dilokasi pembangunan rabat beton dusun mekarhurip.

Monitoring dan Evaluasi (MONEV) dari tingkat Kecamatan Jatiwaras dilakukan guna memeriksa semua kelengkapan administrasi yang diperlukan serta pengawasan dengan melihat langsung pekerjaan kelapangan. Kegiatan-kegiatan monitoring dan evalusai (MONEV) yang dilakukan Tim Kecamatan Jatiwaras ini di pimpin langsung oleh Camat Jatiwaras, Drs. H. Enong Mawardi Yajid.

“Pemerintah desa agar dapat mengelola keuangan desa dengan sebaik-baiknya sesuai prosedur yang ada atas dasar musyawarah”, ucap Camat Jatiwaras, di lokasi pembangunan rabat beton jalan desa di kampung mekarhurip, Rabu 10/10/2018.

Adapun pembangunan-pembangunan yang dimonitoring diantaranya:

  1. Pembangunan gedung PAUD
  2. Pembangunan lapangan volley
  3. Rabat beton jalan lingkungan
  4. Pembangunan kantor desa
  5. Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi (PISEW)
  6. Rehab jembatan gantung.
Facebook Comments
Posted in Majalah Desa and tagged , .