Persiapan Turnamen Bola Voly Taruna Putra Mandala Cuf dalam rangka memperebutkan piala PKKNPI dan Danramil Jatiwaras

mandalahurip.desa.id

Dalam rangka persiapan Tournament Bola Voly Taruna Putra Mandala Cuf, Danramil Jatiwaras meninjau persiapan lokasi pelaksanaan, Sabtu (14/12).

Dalam rangka menggali potensi generasi muda kecamatan Jatiwaras dalam hal olah raga bola voly,
PKKNPI bekerjasama beserta Danramil Jatiwaras akan melaksanakan Tournament Bola Voly se kecamatan Jatiwaras.
Untuk tempat pelaksanaannyapun telah disepakati di lapangan Bola Voly Tarikolot Kampung Mulagamang Desa Mandalahurip.

Menurut, Ali Lukmanudin, yang dalam hal ini sebagai Wakil Ketua PKKNPI Jatiwaras yang di tunjuk sebagai Ketua Pelaksana, memaparkan maksud dan tujuan ditunjuknya lapangan Bola Voly Tarikolot kampung Mulagamang Desa Mandalahurip.

“Maksud guna memperkenalkan wilayah paling ujung dari bagian wilayah administratif Kecamatan Jatiwaras yang belum dikenal oleh sebagian banyak masyarakat Jatiwaras pada khususnya”, ujarnya.

“Sejalan dengan semakin mepetnya waktu pelaksanaan, panitia terus berbenah untuk mempersiapkan lokasi pelaksanaan semaksimal mungkin untuk menyambut kedatangan atlit-atlit terbaik dari berbagai desa se Jatiwaras,”sambungnya.

Babinsa, Empud Saripudin, ikut serta bergotong royong dalam persiapan Tournament Bola Voly se Kecamatan Jatiwaras, Sabtu, (14/12).

Adapun untuk pelaksanaannya tournament tersebut direncanakan mulai tanggal 25 Desember 2019 sampai 30 Januari 2019.

Senada dengan Ketua Pelaksana, Danramil Jatiwaras sempat meninjau langsung persiapan panitia dan memberikan apresiasi yang luar biasa, karena melihat antusiasme pemuda dan masyarakat yang melakukan gotong royong melakukan pembenahan lapangan bola voly.

Semoga kerja keras karang taruna dan masyarakat bisa membawa warna positif bagi para generasi pemuda diwilayah Kecamatan Jatiwaras. (editor:bey)